Asahan Expo Sepi Pengunjung, Akhirnya Ditutup Wakil Bupati

Pengunjung Asahan Expo dalam rangka peringatan Hari Jadi Asahan ke 76 (15 Maret 1946 - 15 Maret 2022) yang dilaksanakan selama 4 hari di Gedung Serbaguna Kisaran sangat minim atau sepi

topmetro.news – Pengunjung Asahan Expo dalam rangka peringatan Hari Jadi Asahan ke 76 (15 Maret 1946 – 15 Maret 2022) yang dilaksanakan selama 4 hari di Gedung Serbaguna Kisaran sangat minim atau sepi.

Minimnya pengunjung ini ada beberapa faktor diantaranya ekonomi, vandemi covid 19, lokasi terbatas, stand terbatas dan lainnya. Stand yang disiapkan panitia hanya 6 (3 stand OPD dan 3 stand Kecamatan) dan lokasinya di dalam GOR.

Sementara pelaksanaan Asahan Expo tahun tahun sebelumnya dilaksanakan dilapangan terbuka dan sangat meriah karena diikuti seluruh OPD, Kecamatan, BUMN, BUMD, Swasta dan Instansi vertikal lainnya. Dari pagi hingga malam ribuan pengunjung bergantian datang untuk melihat dan menyaksikan keunggulan yang ditampilkan setiap stand.

Mungkin karena sepi pengunjung, Asahan Expo hanya dilaksanakan selama 4 hari dan akhirnya secara resmi ditutup Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi sekira pukul 21.00 Wib, Jumat (18/3/2022) malam.

Kadis Kopdag Drs Ilham selaku panitia mengatakan pameran Asahan Expo dalam rangka Hari Jadi Asahan ke 76 telah terlaksana selama 4 hari dengan aman dan lancar.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi sehingga pelaksanaan pameran tahun ini berjalan dengan baik meskipun dilaksanakan sederhana karena dalam situasi covid 19.

Taufik dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta pameran yang telah menampilkan semua hasil pembangunan sesuai dengan tupoksinya masing masing. Meskipun dilaksanakan sederhana, tapi tidak mengurangi makna dari peringatan Hari Jadi Asahan ke 76.

Taufik juga mengucapkan selamat kepada stand OPD terbaik I yakni stand Asisten Ekonomi Pembangunan, terbaik II stand Asisten Pemerintahan dan terbaik III stand Asisten Administrasi Umum.

Sedangkan stand Kecamatan terbaik I yakni stand Asahan Tengah, terbaik II stand Asahan Bawah dan terbaik III stand Asahan Atas.

Diakhir sambutannya, Taufik mengucapkan terimaksih kepada peserta, panitia serta semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan pameran Asahan Expo tahun ini. Semoga visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter segera terwujud.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment